Senin, 28 Agustus 2017

Bahaya Penyakit Asma Untuk Ibu Yang Sedang Mengandung

Bahaya Penyakit Asma Untuk Ibu Yang Sedang Mengandung

Bahaya Penyakit Asma Untuk Ibu Yang Sedang Mengandung - Asma merupakan salah satu penyakit yang bisa menjangkit siapa saja termasuk bagi ibu yang sedang mengandung, Hal ini sangat berpengaruh dan membuat seorang ibu sering merasa sesak akibat gangguan pada paru-paru. Dipostingan kali ini kita akan membahas bahaya penyakit asma untuk ibu yang sedang mengandung.


Jika ini merupakan masa kehamilan Anda yang pertama, namun ternyata secara tiba-tiba Anda kerap mengalami sesak nafas atau disebut dengan asma, maka pastinya Anda akan merasa khawatir dan mungkin saja Anda akan bertanya-tanya. Bahaya Asma Untuk Kesehatan Pernafasan kerap sering ditemukan, Akan tetapi bagi ibu hamil yang sedang menderita asma sebaik nya asma tersebut harus terkontrol dengan baik, Mengingat ibu hamil bukan hanya bernafas untuk dirinya melainkan juga bagi si buah hati didalam kandungan nya.

Berikut adalah gangguan yang mungkin akan terjadi bagi anda yang tidak mendapatkan penanganan serius terhadap asma yang anda derita, termasuk gangguan oksigen untuk bayi, morning sickness, perdarahan vagina, tekanan darah tinggi dan protein dalam urin setelah 20 minggu kehamilan, penghambatan pertumbuhan janin, kesulitan dalam persalinan atau hingga mengalami kelahiran prematur dan juga mempengaruhi berat badan bayi anda setelah lahir.

Apabila anda efektif mengobati asma dan mengontrol dengan baik selama kehamilan akan mengurangi resiko komplikasi kesehatan yang diakibatkan asma yang anda derita. Carilah pengobatan yang aman dan tidak berpengaruh terhadap kandungan, Atau periksa segera ke dokter sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan.
Baca Juga Artikelnya : 
Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar obat asma dapat digunakan dengan aman di sepanjang masa kehamilan. Selain itu, akan lebih aman bila asma diobati dulu daripada didiamkan hingga akhirnya kamu mengalami gejala atau serangan asma. Bila kamu terserang asma, kamu dapat kesulitan bernapas sehingga bayimu bisa kesulitan mendapat cukup oksigen. Minumlah obat secara rutin sesuai anjuran dokter. Selain obat dokter anda juga harus mengkonsumsi Makanan Yang Alami dan Higienis Untuk Penderita Asma.

Bahaya yang ditimbulkan pada sang ibu :
  • Vagina mengalami pendarahan
  • Morning sickness (muncul rasa mual dipagi hari)
  • Persalinan yang sulit
  • Akan terjadinya tekanan darah tinggi selama masa kehamilan
Bahaya pada janin
  • Pertumbuhan janin akan terhambat
  • Bayi lahir prematur
  • Berat badan bayi kurang dari normal
  • Hanya sedikit kasus bayi yang lahir selamat
  • Kematian janin mendadak sebelum proses melahirkan
Untuk itu setelah kita mengetahui mengenai Bahaya Penyakit Asma Pada Ibu Hamil, penanganan yang tepat sangat diperlukan untuk menjaga keselamatan ibu maupun janin yang dikandungnya. Caranya yaitu dengan merubah pola hidup sehat.

Baca Juga Artikelnya :
  • Resiko Bagi Ibu Hamil Jika Membiarkan Penyakit Asma
Itulah sedikit informasi mengenai Bahaya Asma Pada Ibu Hamil semoga bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda para ibu hamil yang sedang mengalami penyakit asma.
-Terimakasih telah berkunjung ke blog kesehatan kami semoga bermanfaat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar