Minggu, 27 Agustus 2017

Bahaya Asma Untuk Kesehatan Pernafasan  

Bahaya Asma Untuk Kesehatan Pernafasan - Asma mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Gejala ini sering terjadi dimana saja dan kapan saja, Selain itu asma juga dapat menyerang kalangan apa saja terutama pada remaja dan orang tua. Oleh karna itu jika dibiarkan begitu saja penyakit ini akan menimbulkan resiko yang sangat besar bagi kesehatan tubuh terutama pada pernafasan, Sebelum mengetahui gejala asma alangkah baiknya kita simak dulu bahaya asma bagi kesehatan.


 

 Penyakit asma adalah penyakit pernafasan yang banyak di derita oleh anak-anak, Walaupun pada sebagian kasus ini dapat menyerang orang dewasa dan orang tua. Asma juga merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernafas, Batuk-batuk, Dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Dalam kasus tersebut, Korban kebanyakan dari kalangan anak-anak yang gagal untuk mengambil obat yang benar. Bahaya Asma untuk ibu yang sedang mengandung juga sangat berpengaruh sekali bagi kesehatan. Orang dewasa mungkin menyerah pada serangan asma jika mereka lupa membawa inheler atau nebulizer dan tidak mampu untuk mendapat pertolongan dari dokter dengan cepat.

Baca juga artikelnya :
 Sisanya 20% kematian melibatkan penderita asma berat yang tidak merespon pengobatan. Angka kematian asma naik turun dari waktu ke waktu karna berbagai alasan. Ada lonjakan tajam dalam kematian penderita asma di inggris dan selandia baru selama 1950 an dan 1960 an. Sampai abad ini banyak orang percaya bahwa asma tidak menyebabkan kematian. Kesalah pahaman ini tentunya sangat disayangkan apalagi seiring dengan bertambahnya usia.

Penyakit asma adalah reaksi perubahan proses dari inflammatory cells. Karena itu, penderita asma akan sering disertai penyakit akibat reaksi perubahan dari sistem tubuh lain. Penyakit yang sering ditemui adalah rhinitis alergi, penyakit eksim dll. Maka dari itu penderita asma dianjurkan untuk mengkonsumsi Makanan Yang Alami dan Higienis Untuk Penderita Asma.

 Bagi anda yang menderita penyakit asma kami rekomendasikan kepada anda untuk hubungi dokter agar segera pertolongan dan pengobatan tepat, Jika dibiarkan begitu saja asma akan menyerang tubuh anda dengan cepat dan akan mengakibatkan kematian.

Baca Juga Artikelnya : 
  •  Resiko Bagi Ibu Hamil Jika Membiarkan Penyakit Asma


--Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami semoga menjadi manfaat--

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar